enjoy aja lah ‘wak…

PMS, pekerjaan yang datang bagaikan gelombang tsunami dan cupid yang tiba2 nyelepet adalah kombinasi situasi terburuk yang bisa dialami oleh perempuan.

Di saat kita memerlukan keenceran otak untuk menghasilkan ide-ide cerdas, di saat itu otak kita beku atau mengental kayak susu kental manis cap bendera. Di saat kita membutuhkan konsentrasi untuk menyelesaikan pekerjaan, di saat itu pikiran kita melayang-layang entah kemana. Di saat pekerjaan menuntut kita menghasilkan tulisan-tulisan yang mengandalkan otak kiri, di saat itu malah otak kanan yang mendominasi –-tiba-tiba jadi pujangga dan maunya malah nulis puisiiiii melulu. Di saat kita harus cool dan tidak emosian, di saat itu darah cepat bener naik ke kepala. Untung aja otak kita enggak korslet.

Tapi seperti pengalaman-pengalaman sebelumnya, tak ada guna melawan yang begini-beginian. Yaahhhh dalam segala hal, hukum aksi-reaksi Newton yang bikin hidup kita susah itu selalu berlaku. Jadi seperti kata iklan rokok “…Enjoy aja!!”.

1 Comment

  1. Emang neehh.. begitu disuruh kerja.. bawaaannya pengen berenang, buat cover majalah, nulis, bikin es kopi, buat posting, browse cari gambar2 gak penting, beli sepatu, cek friendster, rubah setting-an blog, nyisir, beli siomay, pake lipgloss, baca buku…
    tiba2 semua kegiatan muncul..
    (kok jadi gak ada hubungan sama otak kanan dan otak kiri ya.. heuheuheuhe)
    heuheuheuheuhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s