paper work

Gue paling nggak seneng yang namanya paper work atau pekerjaan administrasi. Bikin laporan, both laporan keuangan dan narasi adalah hal yang paling gue benci dalam pekerjaan gue. I wish I could skip that part, and my life will be much much more easier (and happier). But of course pihak manajemen (I can’t believe I live in this kind of ‘slavery’ reality) bilang bahwa ini adalah bagian dari akuntabilitas. Ya..ya..ya…whatever.

Apalagi yang namanya report bulanan. Hari ini gue dikejar-kejar Tim Leader gue untuk segera submit itu report. Menurut gue, laporan bulanan itu nggak terlalu berguna. Paling-paling yang elo bisa liat dari laporan itu adalah list of activities, dan paling banter output. Nggak ada impact yang bisa diliat dari laporan bulanan dan analisanya pun cenderung basa-basi. Lagian, sehabis aktifitas biasanya kan kita selalu bikin pertemuan evaluasi. Juga setiap minggu kita selalu bikin meeting koordinasi. Belum lagi laporan narasi aktifitas yang harus juga dilampirkan pada laporan keuangan. So gue ngerasa laporan bulanan itu cuma pengulangan dan a little bit waste of time, soalnya kan kita musti cari lagi catatan-catatan rapat, agenda kerja untuk bisa ngisi laporan bulanan yang formatnya udah ditentukan itu. Too much ado about nothing lah menurut gue. Capee deeehhh….

So, gue lagi ngelakuin a little bit pembangkangan nih. A little disobedience. Well, udah beberapa kali sih..hehehe. Biasa lah, kalo lagi kumat, kadang gue suka jadi provokator dan sengaja buka front ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s