hibernation

Hari ini bener-bener hari yang flat. Datar. Hambar. Nggak ada cerita. Menghadapi problem juga udah nggak berasa. Cuek, lebih cuek dari bebek. Jadi pergi kek, enggak kek, don’t give a damn. Nggak deg-deg-an. Nggak khawatir. Gue serahkan semua sama semesta alam raya. Kalau semesta mendukung, Alhamdulillah. Kalo enggak ya nggak apa-apa juga.

Bukannya nggak usaha. Tapi mau gimana lagi. Dimana-mana birokrasi sucks. Nggak bisa gue temuin sisi yang bisa gue appreciate. Tambah-tambah lagi, penyakit linglung belum ilang.

Di dalam pikiran campur aduk, banyak hal berbenturan. Kacau kayak scrambled egg. Belum lagi yang mengejar-ngejar dengan pertanyaan, dengan pernyataan, dengan sms, dengan telepon..di alam nyata dan juga di alam mimpi. Halahhhh….

Mau teriak juga udah nggak sanggup. Numb. Dumb. Deaf. Pokoknya bego abesszzz. Mungkin begini kalo otak dihibernate. Kepingin. Bisa nggak ya?

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s