bebek ginyo

Rumah makan ini cuma punya satu menu utama: bebek. It’s only bebek dan bebek only. Tinggal pilih, mau bebek bakar, bebek goreng tepung, bebek balado atau bebek…nggg apa ya…lupa. Menu bebek ini bisa ditemani pula dengan menu ringan lain seperti tahu, tempe, dan tentu saja lalapan. Oh iya, pilihan nasinya ada 2, bisa nasi putih biasa, atau nasi uduk. Yang jeas, rasanya…hhmmm..yummy deh pokoknya. Liat aja contohnya di atas.

Selain menunya yang khas itu, rumah makan ini juga punya desain interior yang unik. Dindingnya dipenuhi dengan iklan-iklan tempo doeloe, yang membuat kita senyum-senyum simpul sendiri membaca teksnya.

Oh iya, kalau mau mampir, langsung aja meluncur ke Tebet, di dekat SMP 115, Jakarta Selatan. Share ya reviewnya… Enjoyy!

2 Comments

  1. ayooo riinnn…. tapi, tapi, kan waktu itu bilangnya dikau mau masak? tapi, either way, gue mah hayuu ajah… sama indah juga, kan date kita yg waktu itu gak jadi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s